Foto Hitam Putih karya Hanif Rifai mahasiswa Prodi PGSD dengan judul “Tetap Di Rumah, Covid-19 Belum Musnah” menghantarkannya menjadi Juara 1 Festival Seni dan Olahraga Nasional (FSON) UNY 2021. Dalam pembuatan foto tersebut Hanif dibimbing oleh Arif Ardy Wibowo, M.Sn. (Dosen Prodi Ilmu Komunikasi UAD). Karya ini menceritakan tentang pembatasan masih diterapkan selama Covid-19 dan vaksinasi yang belum merata memberikan pesan agar masayarakat bijak untuk tetap di rumah.
FSON merupakan kegiatan yang diselnggarakan oleh Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) UNY sebagai ajang kompetisi tingkat nasional. Kegiatan ini menyajikan berbagai tangkai lomba di bidang seni dan olahraga untuk seluruh mahasiswa program diploma dan sarjana aktif di Indonesia. Tangkai lomba FSON meliputi musik, vokal, seni rupa dan fotografi, sastra dan teater, tari berpasangan, dan marching band.
Pengumuman juara dilaksanakan pada Sabtu (23/10/2021) dalam acara Closing Ceremony dan Awarding FSON UNY 2021. Menjadi kebanggaan bagi Prodi PGSD FKIP UAD, Hanif  Rifai dinyatakan Juara 1 dengan perolehan total skor 93.67.

Foto Hitam Putih karya Hanif Rifai mahasiswa Prodi PGSD dengan judul “Tetap Di Rumah, Covid-19 Belum Musnah” menghantarkannya menjadi Juara 1 Festival Seni dan Olahraga Nasional (FSON) UNY 2021. Dalam pembuatan foto tersebut Hanif dibimbing oleh Arif Ardy Wibowo, M.Sn. (Dosen Prodi Ilmu Komunikasi UAD). Karya ini menceritakan tentang pembatasan masih diterapkan selama Covid-19 dan vaksinasi yang belum merata memberikan pesan agar masyarakat bijak untuk tetap di rumah.

FSON merupakan kegiatan yang diselenggarakan oleh Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) UNY sebagai ajang kompetensi tingkat nasional. Kegiatan ini meyajikan berbagai tangkai lomba di di bidang seni dan olahraga untuk seluruh mahasiswa program diploma dan sarjana aktif di Indonesia. Tangkai lomba FSON meliputi musik, vokal, seni rupa dan fotografi, sastra dan teater, tari berpasangan, dan marching band.

Pengumuman juara dilaksanakan pada Sabtu (23/10/2021) dalam acara Closing Ceremony dan Awarding FSON UNY 2021. Menjadi kebanggaan bagi Prodi PGSD FKIP UAD, Hanif Rifai dinyatakan Juara 1 dengan perolehan total skor 93.67.

Semoga perolehan prestasi ini menginspirasi mahasiswa Prodi PGSD lainnya untuk selalu aktif, kreatif, inovatif dan berprestasi dalam berkarya.