Prodi PGSD memperoleh penghargaan pada ajang UAD Awards untuk kategori Program Studi Pelaksana SKPI Terbaik. Penghargaan ini diberikan secara langsung oleh  Rektor UAD Dr. Muchlas. M.T. kepada Kaprodi PGSD Dr. Sri Tutur Martaningsih, M.Pd, pada hari Sabtu (29/02/2020) di Amphitarium Kampus 4.

UAD Awards merupakan ajang pemberian penghargaan terhadap aktivitas, karya mahasiswa dan alumni. Melalui UAD Awards Bidang kemahasiswaan dan alumni ini diharapkan mahasiswa, dosen maupun pimpinan semakin meningkatkan kolaborasi dalam kegiatan, sehingga dapat membangkitkan rasa percaya diri mahasiwa.

Dalam sambutannya Rektor UAD Dr. Muchlas, M.T menyampaikan bahwa prestasi adalah tradisi kita harus terus digaungkan pada mahasiswa beserta pendampingnya. Dengan menggaungkan slogan ini maka pengelolaan kemahasiswaan akan menjadi terarah dan terstruktur untuk meningkatkan prestasi yang telah didapat saat ini.

Berikut ini adalah perolehan penghargaan yang diterima Prodi PGSD pada ajang UAD Awards sebagai berikut :

  1. Prodi PGSD memperoleh Terbaik 1 kategori Program Studi Pelaksana SKPI
  2. HMPS Prodi PGSD memperoleh Terbaik 1 kategori Organisasi Mahasiwa Terbaik dalam Pemerolehan Sponsorship Terbanyak
  3. Panji Hidayat, M.Pd (Dosen Prodi PGSD) memperoleh Terbaik 2 kategori Pendamping berprestasi dalam Bidang Bakat dan Minat
  4. HMPS Prodi PGSD memperoleh Terbaik 2 kategori Organisasi Mahasiwa Terbaik dalam Administrasi

Semoga dengan UAD Awards prestasi Prodi PGSD semakin meningkat khususnya prestasi aktivitas kemahasiswaan baik tingkat nasional maupun internasional.