Home » HOME » Selamat Datang Mahasiswa Baru PGSD FKIP UAD T.A 2013/2014

 
 

Selamat Datang Mahasiswa Baru PGSD FKIP UAD T.A 2013/2014

 

 

“FUTSAL KIDS se DIY 2017” SEBAGAI WADAH PENYALURAN BAKAT SISWA

“FUTSAL KIDS se DIY 2017” SEBAGAI WADAH PENYALURAN BAKAT SISWA

Ketua Panitia Joko Pitoyo, secara simbolis membuka turnamen “Futsal Kids se-DIY 2017”. (Dok. LSO CI) Sebanyak 16 Tim futsal SD, MI, SDI se-DIY  ikut...

 

Pengumuman Seminar Proposal Skripsi Periode November 2017 

Hari, Tanggal : Selasa, 28 November 2017 Waktu :  12.30  – selesai Tempat : R. Lab. Mikro Utara Penguji : 1.  Sugeng Riyanto, M.Pd. 2. Nurul Hidayati Rofiah,...

 
Rangka Milad, HMPS Prodi PGSD UAD mengadakan Lomba Permainan Tradisional

Rangka Milad, HMPS Prodi PGSD UAD mengadakan Lomba Permainan Tradisional

WR 3 Dr. Abdul Fadlil, M.T dan Kepala Seksi TK-SD Dinas Dikpora DIY Drs. Surti Raharyanto membuka Lomba Permainan Tradisional dengan memainkan permainan Benthik....

 
 
Segenap Civitas Akademika Program Studi PGSD FKIP UAD mengucapkan SELAMAT DATANG
kepada seluruh Mahasiswa Baru Program Studi PGSD Tahun ajaran 2013/ 2014.

SONY DSC

Merupakan  suatu prestasi yang membanggakan bagi PGSD UAD karena di umurnya yang baru dua tahun sejak didirikan pada bulan Agustus 2011 lalu, PGSD mampu memikat hati masyarakat untuk mempercayakan pendidikan putra-putrinya. Hal ini dibuktikan dengan keberhasilan prodi ini  menduduki peringkat PERTAMA jumlah pendaftar dan registrasi pada SIPENMARU Universitas Ahmad Dahlan. Berdasarkan data yang diperoleh dari sistem penerimaan mahasiswa baru sipenmaru.uad.ac.id, jumlah pendaftar PGSD sebanyak 623 mahasiswa, jumlah yang diterima sebanyak 502 mahasiswa, dan jumlah yang registrasi sebanyak 325, dan menjadi urutan teratas dari seluruh program studi di Universitas Ahmad Dahlan. Dengan peningkatan jumlah mahasiswa ini, program Studi PGSD UAD selalu berupaya keras dalam meningkatkan kuantitas dan kualitas pelayanan terhadap mahasiswa.

GEMBIRA BERKARYA UNTUK INDONESIA!!

Comments are closed

Sorry, but you cannot leave a comment for this post.