Home »

 
 

Pojok Skripsi

 

PENGUMUMAN

 Bagi Mahasiswa Semester 7 yang telah mendaftar pada Mata Kuliah Skripsi serta telah memenuhi syarat pengambilan skripsi, dipersilahkan mengajukan judul skripsi di TU Prodi PGSD dengan mekanisme sebagai berikut:

Mekanisme Pengajuan Skripsi

1.  Mahasiswa mendaftarkan diri di TU Prodi PGSD FKIP UAD dengan menyerahkan isian Form pengajuan judul skripsi.

2.  Mahasiswa berhak mengajukan tiga usulan judul penelitian yang  memuat latar belakang permasalahan yang akan dikumpulkan bersama dengan form pengajuan penyusunan skripsi.

3.  Program Studi akan mengevaluasi seluruh usulan judul penelitian mahasiswa yang dilakukan pada minggu ke-2 dan ke-4 pada bulan pertama dan ketiga setiap semester.

4. Hasil evaluasi pengajuan judul akan diumumkan selambat-lambatnya 2 minggu dari waktu pengajuan melalui website PGSD UAD dalam bentuk: (1) Usulan diterima, (2) Usulan diterima dengan perbaikan, atau (3) Usulan ditolak.

5. Mahasiswa yang usulan penelitiannya DITERIMA, segera menyusun proposal penelitian di bawah bimbingan dosen yang telah ditetapkan.

6. Mahasiswa yang usulan penelitiannya DITERIMA DENGAN PERBAIKAN segera melakukan perbaikan dan mengajukannya kembali ke prodi maksimal dua minggu setelah pengumuman.

7. Mahasiswa yang usulan penelitiannya DITOLAK segera mengajukan rencana usulan penelitian baru maksimal  satu bulan setelah pengumuman, atau mengikuti periode pengajuan berikutnya.

 

Note: Pengajuan judul hendaknya dikonsultasikan terlebih dahulu kepada pembimbing akademik (Dosen Wali)

 

Adapun suplemen Penyusunan Tugas Akhir (Skripsi) Prodi PGSD FKIP UAD dapay diunduh pada link berikut:

Pedoman Penyusunan Skripsi PGSD UAD

 

No comments

Be the first one to leave a comment.

Post a Comment

You must be logged in to post a comment.